Senin, 14 April 2008

Om Senang...

kayaknya udah lama blog gw kosong...Apa kabar? gw selalu memperlakukan tempat curhat layaknya teman jadi ada rasa kangen ketika gak jumpa. Nothing special nih sampe sekarang tapi Alhamdullilah masih diberi rahmat sehat dan ceria. Apa ya topik kali ini.

Hmmmm mungkin bahasan teman gak akan ada habisnya. Temen gw emang banyak...gw suka bergaul sama orang lain.Di mana pun.Tapi sayangnya gak semua orang punya pemikiran yang sama kaya gw. Ketika kenal sama oarang lain yang ada dalam benak gw adalah, punya teman baru..bisa diajak ngobrol..sharing..pengalaman tanpa harus rasakan hidupnya. Dari tempat yang memang di manapun, gw jadi bisa punya pengalaman tanpa harus mengalaminya sendiri. Gw inget waktu jaman kuliah saat lagi skripsi yang notabene mesti bolak-balik JKT-PWT membuat gw punya temen baru yang sampe sekarang mungkin dia juga masih inget. Dia (Mba Desi) ke JKT mau interview kerja sape gw juga dikenalin sama temennya yang jemput dan gw mau diantar pulang hahaha, ada ibu2 yang gw temui di Gambir dan curhat waktu dia dinas dulu dan bersuamikan rekan kerjanya, sekarang cuma sedih tertinggal karena sang suami selingkuh juga dengan rekan kerjanya. Sayangnya tuh suami udah renta dan sakit tapi si Ibu2 keburu sakit hati dan gak terima lagi kehadirannya. Dia berharap gw gak ngalamin hal yang sama. Thx doanya bu, Amin. Ada mas-mas genit yang bikin gw jengah karena sepanjang perjalanan JKT-PWT dia ngoooooomong terus. Sampe nanyain apakah gw pernah tidur bareng cowok gw? Hah gila tuh orang..segala tanya no hp gw berapa. Agak kesel dan muka gw langsung berubah karena tuh orang gak ada angin gak ada ujan bener2 nanya pertanyaan yang aneh dan gak pantes ditanyain. Ada yang ngajak gw bermitra usaha, ada yang muji tampang gw kaya Nia paramitha..hah.

Dari sekian banyak kenal selintas yang terbaru adalah Om Deddy. Gak ada sedikit pun di benak gw terlintas kalo dia punya niat lain. Biasa..seperti bapak2 kaya umumnya. Gw kenal karena kita juga sama2 ke dokter gigi yang sama. Bertukar no handphone karena dia bilang punya background perbankan. Tapi hey lama2 smsnya aneh..salah satunya: kapan ya liat wajah ieda yang cantik?, kemana aja hari ini?, wah coba bilang dari tadi pasti dianterin.. Heyyyy agak aneh. Dengan ringan selalu gw alihkan ke pembicaraan yang lain. Karena sepertinya memang dia cari "cem-ceman" huekkkk. Jadi risi sendiri karena kemana2 gw emang selalu sendiri dan dia mau antar sampe maksa. Setiap pagi selalu sms, nanya gw mau kemana dan dia mau antar. Dan akhirnya gw ngibul..gw bilang udah di tempat ini..udah di tempat itu sama temen SMU, Temen kuliah,....padahal mandi aja belom hahaha. lama kelamaan gw males bales smsnya, gw bilang lupa lah, pulsa abis, padahal gw males. Males karena dia gak tulus. Males karena udah tua walau kaya tapi gak inget mati. Males karena gak inget istri dan anaknya.

Yah gitulah..gak semua orang ngerti maksud kita...

Tidak ada komentar: