Sabtu, 29 Desember 2007

Ada TAHUN BARU...


Ini adalah kali ke tiga gw menulis blog.. sebelumnya udah gw post cuma gw gaptek jadi bikin baru lagi. gw gak akan mengubah kata "gw" di sini menjadi kata "saya" seperti blog orang lain. selain merasa sama sekali tidak cocok, gw males ikut-ikutan.

Hmmm..beberapa hari lagi tahun baru. Tahun baru 2008 yang akan segera gw songsong akan punya banyak sejuta bahkan semilyar makna. Tahun depan akan di awali gw dengan resign dari kerjaan yang selama ini membelenggu. Akhir Januari 2008 gw akan segera keluar dari tempat yang selama 1 tahun ini udah ngasih banyak pelajaran berharga mengenai hidup dan uang. Semoga ALLAH selalu memberikan yang terbaik di tahun 2008 nanti, apapun itu. Rencananya tahun 2008 ini saatnya serius menapaki hidup tentang karir, rencana ambil kuliah S2, serius belajar nulis, dan semoga menjadi orang yang lebih baik ke depannya dan satu lagi... semakin bisa membuat orang tua especially my mom bangga sama anak satu-satunya ini. Amin.

Tidak ada komentar: