Sabtu, 15 Maret 2008

ADA: pelecehan seksual...

HUFFF...siapa sih cewek yang gak pernah alamin pelecehan seksual? Gw pikir hampir semua! Kenapa gw berani bilang begitu? Karena memang semaju-majunya negara kita masih menomor duakan perempuan. Perempuan dipandang sebagai makhluk lemah yang gak akan berdaya diapa-apain. Hah shit!!!!

Kenapa gw kesel banget? Tadi gw lari pagi ke Bintaro. Berangkat dari rumah jam setengah 6 an dan langsung lari kecil ke atas untuk naik angkot. Sampe pertigaan gw turun angkot dan lari ke Bintaro. Sendiri, memang. Gw memang masih hobi pergi sendirian. Tapi betapa terkejutnya gw ada gerombolan cowok VespaGakJelasJelekBinGembel yang sok-sok godain gw dengan cara gelindingin helm. Tolol amat ya tuh orang, kalo gw jatuh kepeleset pasti mereka ketawa. Babi banget dah tuh orang. Tadinya tuh helm mau gw angkat dan gw banting ke tengah jalan. Bukan cuma itu, sebelumnya ada 2 motor gede yang keknya anak club (keknya sih notabene se-klub ma cowo gw)..klakson2 gak jelas. Haaaaa..gw tau no NRA lo mampus lo, ntar gw aduin. Sayangnya gak kliatan bo! Secara kalo tuh orang rese, dan gw tau no NRA nya gw bisa ngadu ke co gw. Dan dia bisa sebarin di milis klub motornya.

Berlanjut lah gw melanjutkan aktivitas sehat gw. Tiba2 ada tangan mau megang " TOKET" !! Anjing kaget banget gw!!!! Untung tangannya gak sampe megang apa2 karena gw tepis. Sumpah kejadiannya cuma sepersekian detik. Dan blasssss...dia kabur. Tangan tuh penjahat dingin! Asumsi gw, tuh orang udah lama jalan2 naek motor memang sengaja untuk cari mangsa. Karena gak mungkin tangan bisa dingin begitu kalo dia gak jalan2 dari tadi. Tai, babi, bangsat. Gak sempat gw teriakan copet coz dia langsung kabur dan ketawa2. Gw doain mulut lo menyon pas tua nanti!!!Sumpah gw geregetan banget pengen nabok. Dan setelah gw nyebrang jalan, beraninya dia muncul lagi. Anjing tuh orang. Nothing that I can do!! Shit shit kesel gw! Dan gw cuma bisa ngacungin jari tengah, dia tertawa. Sekali lagi sumpah gw muntahin, moga mulut lo menyon nanti tua.

Dan lo tau, betapa kecewanya gw ternyata aparat yang berjaga cuma ada di tempat rame sekitar bundaran. Padahal di ujung jalan tadi sempat ada perempuan yang merasa di lecehkan. Sayangnya tuh orang gak muncul lagi, padahal gw dah mau nyamperin aparat dan bilang kalo ada penjahat di sini.


Untung banget gw masih di sayang Tuhan dengan diberi gerak refleks yang baik. Itu orang jalanin aksinya dengan cara motornya dipelanin tapi masih tetep jalan dan tangan terjulur ke bagian dada. Gw juga gak tau kenapa tiba2 tangan gw langsung nangkis. Karate gw yang udah karatan masih ada rupanya.

Cerita serupa pernah di alamin temen gw. Secara dia pake jilbab bo! Oh my God, hey man where is your brain???????? at the knee??. Tiba2 ada mobil buka kaca dan " zepp" penjahat itu"cemol" gitu aja pas temen gw mau nyebrang. Alhasil pulangnya temen gw cuma bisa nangis sepanjang jalan dan di rumah. Ya iyalah gimana rasanya tau gak sih?? Gw akan describe:
- Malu
- Kesal
- Merasa udah dipegang orang gak layak apalagi yang dipegang bagian sensitif
- Terhina
- Lemah karena gak bisa ngapa2in
- Pengennya kita sudah tahu duluan kalo ada yang niat jahat

Yah itulah perasaan yang dirasain. Bisa lebih mungkin. Gw cuma bisa berharap ada Undang-undang pelecehan seksual di negara kita. Jangan PEMILU mulu diurusin, gak guna cuma buang2 anggaran doang. Coba dong yang di sana jangan cuma peduli sama isi kantongnya doang, ngumpulin pundi uang mulu tanpa peduli sama nasib perempuan. Pokoknya buat perempuan yang bernasib sama ama gw, jangan takut teriak copet begitu ada yang isengin. Usahain tangan selalu sigap ketika ada sesuatu. Lapor sama aparat kalo ada yang berjaga2 deket situ. Jalan di tempat ramai jadi kalo ada yang iseng bisa langsung teriak dan minta tolong.

Tidak ada komentar: