Minggu, 09 Maret 2008

ADA : HIV AIDS

Kesel gw!!!! kirim email melalui yahoo kenapa selalu : failure notice. padahal banyak banget yang mau dikirim. Ada apa sih sama yahoo, bikin pengen gw banting nih monitor. Hah daripada kesel nunggu loading lama nya minta ampun mendingan gw cerita. Tadi siang ada bapak2 dateng ke warung makan gw. dia curhat. Betapa sulitnya kehilangan anak yang sudah meninggal kurang lebih 3 tahun yang lalu. Cause what? Narkoba dan HIV. Dia bilang di bulan Maret ini adalah tepat 3 tahun anaknya meninggal. Dia cerita gimana anaknya terjerumus narkoba dan kemudian tertular HIV.

Sedih, itu yang tertangkap di wajahnya. Sambil makan dia bilang kalo anaknya ganteng, paling ganteng malah di keluarga tapi sayangnya karena di lingkungan tempat dia tinggal buanyak banget anak muda yang terjerumus narkoba makanya anaknya juga ikut2an. Setelah sempat insyaf tapi kemudian kembali lagi ke lubang yang sama. Gw paham banget bahasa yang dia katakan, intonasi suaranya begitu memelas seakan hanya itu anak yang dia sayang.

Ah sudah lah...males gw panjang lebar ceritain coz di blog ini gw gak mau men-judge orang. Selain latihan supaya nanti kalo gw jadi ibu2 gak jadi tukang gosipin orang, juga gw males ikut campur urusan orang apalagi komentar gak penting.

Trus gw nulis apaan dong nih,,,,enaknya apa ya ujan2 gini. Makan!! Biar gw kurus urusan makan jarang ketinggalan. apalagi makanan enak..tapi sayangnya karena kondisi badan gak fit mulu gw sering gak enak makan. Gw juga sering banget sedih mendadak, kenapa ya? PMS I think. Susah banget gw ngandaliin emosi, selain gw tambah jutek. Tambah galak, tambah tukang marah gak jelas apalagi saat deket "dapet", tambah sering males (Oww God), dan yang jelas tambah manis...

Tidak ada komentar: