Selasa, 04 Maret 2008

ada : ayat-ayat cinta

Tanggal 29 kemaren gw reuni sama temen..Utih dan Tika. Seneng campur agak geli juga..rela dateng jauh2 dan panas ke Blok M yang menjadi lokasi tempat kita ketemuan. Setelah menempuh jarak tempuh sekitar 2 jam akhirnya gw ma Utih ketemu juga sama Tika (temen kost gw yang rencananya kita akan buka: Sex Toys Store hahaha..). Rencana ketemu awalnya sih di Dufan..tapi karena temen gw yang satu ini takut ama musim ujan yang dia bilang Dufan jadi gak safe coz ujan mulu, takut tornadonya karatan dan lepas. Hahahaha..lucu juga pikirannya sampe sana.

Rencana nonton ayat-ayat cinta akhirnya kesampean juga. Gila nonton dapet lokasi yang agak kurang enak coz mesti miringin kepala sekitar 45 derajat. Penontonnya bejibun bo. Terbukti kalo film besutan orang yang biasa bikin film komedi bisa juga bikin film serius yang bikin penasaran.

Cinta utopis. Itu kira2 gambaran film ayat-ayat cinta. Semua orang inginkan kisahnya berakhir seperti itu. Sebenernya gw cuma penasaran aja apa filmnya sebagus novelnya apa gak. Tenyata gak mengecewakan kok. Lumayan walau ada beberapa adegan yang kayaknya: " Kok gitu sih?, perasaan gak gitu deh". Yah namanya film Indonesia apalagi garapan Punjabi-punjabi itu makanya agak kental dengan pamer kekayaan, tokoh yang dibuat agak jutek padahal di buku sama sekali gak ada gambaran si tokoh agak jutek.

Keluar bioskop, mata diseka. Ada air mata di sudut kiri mata. Beberapa perempuan juga gw yakin seperti itu. Menangis karena apa ya? Ada yang sedih, terharu dengan kisahnya atau justru menangis karena kisah hidup yang ada di film tidak bisa seindah hidupnya?. It's a big question, which is only you can answer that.

Tidak ada komentar: